Seperti Ini Interior Honda WR-V

257
views
Foto Interior Honda WR-V
Foto Interior WR-V

Mobil Crossover Honda, Honda WR-V siap meluncur di Bulan Maret 2017, dan seperti ini foto interior Honda WR-V buat sahabat Mampoo yang sudah ngebet ingin melihatnya

Persaingan di mobil kelas crossover akan semakin ketat di tahun 2017 ini.

Setelah sebelumnya ada beberapa merk yang meramaikan, kini di tahun 2017 ini Honda juga akan memiliki mobil di kelas crossover ini dengan nama Honda WR-V.

Untuk mengobati rasa penasaran para pecinta Honda dan mobil crossover, situs Autoblog Uruguay mengunggah foto interior Honda WR-V tersebut.

Dalam foto tersebut, tampak interior Honda WR-V ini memiliki warna dual tone perpaduan warna hitam dan silver yang membuat kesan sporty dan elegan makin kentara.

Di sisi kemudi, WR-V telah dilengkapi dengan beberapa fitur tombol, yang Mampoo yakini akan berfungsi sebagai pengaturan audio dan MID.

Dashboardnya sendiri menganut model centre console dengan peletakan audio mobil dan pengaturan AC berada di tengah.

Dalam foto ini terlihat Honda WR-V memiliki transmisi otomatis, namun selain transmisi otomatis, tentu Honda juga telah menyiapkan tipe manual dengan lima percepatan.

Pada bagian eksterior, Honda WR-V terlihat memiliki ground clearance yang lumayan tinggi. Fender berwarna hitam yang mengelilingi bagian bawah body mengesankan mobil ini siap untuk diajak berpetualang menembus medan-medan yang sedikit sulit.

Pada bagian belakang, Honda menyematkan sebuah lampu proyektor di bawah logo WR-V. Dan beberapa bagiannya terlihat dihiasi warna silver.

Foto Tampak Belakang Honda WR-V
Foto Tampak Belakang Honda WR-V

Mesin mobil crossover Honda ini menggunakan mesin yang sama dengan milik Honda Fit atau Honda Jazz, yaitu mesin dengan kapasitas 1500 CC flex fuel i-VTEC empat silinder dan menggunakan roda penggerak depan.