Serial Mahabarata Akan Segera Berakhir

127
views
Gambar Drupadi dan Pandawa
Drupadi dan Pandawa

Setelah sempat siur kabar mengenai berakhirnya serial Mahabarata, secara mengejutkan Vin Rana yang merupakan pemeran Nakula membeberkan rahasia berakhirnua serial Mahabarata di India.

Pemeran Nakula ini melalui akun Twitternya mengatakan bahwa serial Mahabarata ini akan berakhir pada bulan Agustus ini. Tetapi tentu saja berakhinrya serial Mahabarata yang dikabarkan oleh Vin Rana ini adalah serial yang diputar di India dan saluran Star Plus yang memang saat ini telah memasuki akhir cerita dari kisah mitologi Mahabarata. Untuk di Indonesia tentu masih sangat panjang jalan ceritanya, jadi penggemar Mahabarata di tanah air jangan bersedih dulu ya, karena sahabat mampoo masih dapat menikmati kecantikan Drupadi, Subadra, Kunti dan kegantengan Arjuna, Kresna ataupun Karna.



Twit yang dilakukan oleh Vin Rana ini tentu saja membuat bersedih pecinta serial yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh, Vin Rana, Pooja Sharma, Aham Sharmaa dan lain-lain ini bersedih.
Tetapi disisi lain, tentu saja berita berakhirnya Mahabarata di bulan Agustus ini semakin memperjelas bahwa pada bulan September mendatang para pemain Mahabarata datang ke Indonesia tanpa ada kendala harus kejar tayang untuk syuting.