Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting Resmi Pacaran

301
views
Ayu Ting Ting pamer foto selfie mesra bareng Shaheer Sheikh
Ayu Ting Ting pamer foto selfie mesra bareng Shaheer Sheikh

Setelah menjadi gossip sekian lama, status hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pun akhirnya dibuka oleh mereka sendiri di acara Pesbukers.

Sebelum pengakuan mengenai hubungan mereka berdua ini, Shaheer dan Ayu memang berkali-kali memamerkan hubungan mesra mereka, namun mereka berdua selalu kompak menjawab bahwa mereka berdua hanyalah teman biasa. Puncak kehebohan hubungan mereka adalah pada saat Ayu Ting Ting ikut rombongan Mahacinta Show berlibur ke India, kemudia foto selfie romantis mereka berdua dan puncaknya adalah pelukan mesra Shaheer ke Ayu Ting Ting pada saat premiere film Shaheer Sheikh yang berjudul Turis Romantis.

Ayu Ting Ting pamer foto selfie mesra bareng Shaheer Sheikh
Resmi: Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting pacaran

Shaheer dan Ayu mengumumkan status hubungan mereka di acara komedi Pesbukers yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pada hari Rabu 22 April 2015 kemarin.

Raffi yang mendesak Shaheer untuk menjawab tentang hubungannya dengan Ayu akhirnya menjelaskan bahwa dirinya (Shaheer) memang memiliki hubungan yang spesial. Tidak berhenti di situ saja, Raffi dan Jessica Iskandar juga menanyakan hal yang sama kepada Ayu dan Ayu pun menjawab dalam bahasa Inggris bahwa dirinya dan Shaheer memiliki hubungan yang spesial.

Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar pun langsung memberikan ucapan selamat kepada mereka berdua. Shaheer dan Ayu kemudian bernyanyi bersama menyanyikan lagu A Thousand Years yang ditenarkan oleh Christina Perri.
Yah, lagu itu seakan menjadi ungkapan hati Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting.