Shinhwa Bersiap untuk Comeback di Januari

126
views
Shinhwa
Shinhwa

Semua member Shinhwa saat ini bersiap-siap untuk melakukan comeback untuk grupnya yang rencananya akan diadakan awal mula tahun depan.

Dari tanggal 25-26 November, Shinhwa telah memulai hitungan mundur untuk comeback mereka dengan album jacket photo shoot, karena mereka telah secara resmi memulai persiapan comeback nya kali ini. Grup ini telah merilis album full-lenght 11 mereka pada bulan Mei tahun lalu yang berjudul “The Classic”, dan akan datang kembali sebagai sebagai satu kelompok setelah 20 bulan berlalu.

Pada rencana awal, Shinhwa berencana untuk kembali pada tahun ini untuk kelakukan keduanya. Namun, jadwal comeback mereka didorong kembali yaitu awal bulan Januari, dengan memiliki tekad yang kuat, mereka akan menempatkan semuanya ke dalam promosi mereka untuk tahun depan.

Shinhwa
Shinhwa

Tahun 2015 adalah tahun yang menandai ulang tahun ke-17 Shinhwa setelah debutnya,dan sebagai grup idola yang telah lama berada di industri musik, ini adalah promosi yang nantinya akan sangat berarti bagi setiap member grup Shinhwa. Setelah sukses merilis album baru, grup ini berencana untuk menyapa para penggemarnya melalui Konser Tour Dunia, Festival, dan masih banyak lagi.

Dan gebrakan baru dari Shinhwa untuk bulan Desember, tepatnya pada tanggal 11 Desember film perdana dari Shinhwa akan ditayangkan , film ini berjudul “Shinhwa Live 3D The Legend Continues,” film ini akan menampilkan beberapa rekaman live konser mereka.