Siapkan Uang Sebesar 15,7 M Jika Mau Sewa Cristiano Ronaldo

202
views
Pesta bersama Cristiano Ronaldo
Pesta bersama Cristiano Ronaldo . Sumber: Goal.com

Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata tak hanya bisa disewa untuk bermain sepak bola atau kepentingan promosi saja, tetapi juga bisa disewa untuk kepentingan pribadi.

Hal itu terungkap pada sebuah buku yang berjudul ‘Football Leaks: The Dirty Business of Football’ yang mengungkapkan rahasia tarif sewa non permanen bintang Real Madrid tersebut.

Seperti yang dilansir dari Juara.net (13 Mei 2017) buku yang hanya beredar di Jerman tersebut mengungkapkan bahwa seseorang bisa menyewa Cristiano Ronaldo untuk kepentingan pribadi seperti meminta tanda tangan, berfoto selfie dan masih banyak lagi, asalkan si penyewa bersedia membayar biaya sewa Ronaldo sebesar Rp 15,7 miliar untuk durasi empat setengah jam.

Biaya sebesar itu dianggap pantas untuk membayar pemain berjuluk CR7, karena menilik prestasi Ronaldo yang selangit seperti meraih dua Ballon d’Or, gelar Liga Champions dan satu Piala Eropa.

Selain membuka harga sewa Cristiano Ronaldo, Michael Wulzinger dan Rafael Buschmann yang merupakan penulis dari ‘Football Leaks: The Dirty Business of Football’ juga membuka rahasia gaji dua pilar Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.

Dalam tulisannya tersebut Paul Pogba dikabarkan menerima bayaran sebesar 165.500 pounds per pekan atau setara 2,8 miliar dan gaji Zlatan Ibrahimovic yang mencapai 367.600 pounds per pekan atau setara Rp 6,3 miliar