SM Entertainment mengambil tindakan atas Plagiat yang dialami f (x) “Rum Pum Pum Pum”

77
views
f (x)
f (x)

Agen bakat SM Entertainment telah mengkonfirmasi dan akan memulai proses hukum setelah beredarnya iklan kampanye layanan masyarakat di negara Filipina yang tampaknya telah menjiplak lagu dari grup gadis yang dinaungi oleh agensi mereka f (x) dengan single nya yang berjudul “Rum Pum Pum Pum”

Dalam iklan tersebut telah membahas tentang masalah kehamilan remaja yang sedang marak, dan iklan ini dikeluarkan langsung oleh Departemen Kesehatan Filipina (DOH).

Berbicara kepada media outlet MyDaily, sang juru bicara agensi tersebut telah dikutip, “penerbit asli Rum Pum Pum Pum” telah sepakat jika musik yang telah digunakan dalam iklan layanan masyarakat tersebut telah menjiplak dan kami sudah melakukan tindakan hukum untuk kasus ini.

f (x)
f (x)

Menurut sumber media lain, CBS NoCut News, juga melakukan kutipan dari perwakilan SM Entertainment yang telah mengatakan, ” Kami belum memungkinkan untuk mengetahui musik “Rum Pum Pum Pum” yang telah digunakan dengan cara apapun.

“Rum Pum Pum Pum” awalnya adalah salah satu hit untuk grup f (x) ketika dirilis sebagai lagu utama dari album studio “Pink Tape” pada bulan Juli 2013 lalu.

Ini adalah video musik dari f(x) “Rum Pum Pum Pum”

Dan ini adalah iklan layanan masyarakat di Filipina

Dapatkah Sahabat Mampoo menemukan kemiripan dari kedua video tersebut ?