SM umumkan tanggal Premiere pertama di Dunia Hologram Musical untuk ‘School Oz’!!

164
views
School Oz
School Oz

Agensi hiburan SM Entertainment telah mengumkan tanggal premiere untuk hologram musiknya, “School Oz,” akan dibintangi Suho EXO, Xiumin, Changmin TVXQ, Luna f (x), Red Velvet Seulgi dan Key SHINee.

Sreening pertama telah diatur untuk mengambil tempat pada tanggal 14 Januari dan akan berlangsung di teater SMTOWN, yang berlokasi di kompleks multikultural SM di Samsung-dong, Seoul.

Akan menampilkan set tanah magis, “School Oz” adalah petualangan fantasi yang ramah untuk ditonton keluarga yang akan menggabungkan lagu-lagu hits oleh beberapa artis SM yang akan turut meramaikan dan beberapa makhluk ajaib untuk durasi mengisi durasi waktu selama 110 menit pertunjukkan. Musik akan mengikuti pencarian Dorothy, yang akan dimainkan oleh Seulgi Red Velvet, yang tiba-tiba menghilang sehari sebelum dimulainya kompetisi penting untuk mencari seorang Ksatria terbesar.

School Oz
School Oz

Changmin TVXQ akan berperan sebagai seorang penyihir yang menawan Oscar, Key SHINee akan menggambarkan dirinya sebagai seorang mood maker David, sedangkan Luna f (x) akan mengambil peran sebagai penyihir Glinda. Member EXO Suho dan Xiumin akan memerankan karakter sebagai Hans dan Akwila. Untuk membuat acara ini semakin istimewa, Yoona Girls Generation dan Leeteuk Super Junior akan membuat sebuah penampilan khusus dalam hologram musik yang akan digelar pertama kali di Dunia.

SM Entertainment juga akan menggelar pemutaran pertama untuk konser hologram yang bertajuk “Girls Story” yang akan dibintangi oleh Yoona Girls Generation dan Minho SHINee pada tanggal 14 Januari mendatang.

Penjualan tiket untuk kedua pertunjukkan ini akan dibuka pada tanggal 7 Januari pukul 10 pagi, dan tiket dapat dibeli melalui aplikasi resmi milik SMTOWN THEATRE serta situs-situs resmi yang telah dibuka untuk pertunjukkan ini.

Nah Sahabat Mampoo Anda juga bisa intip Trailernya disini !!