Smartfren Andromax E2, HP 4G Termurah

152
views
foto smartfren andromax e2
smartfren andromax e2

Smartfren secara resmi mendatangkan smartphone baru dengan teknologi 4G dengan harga murah, Andromax E2.

Meskipun berharga murah, namun spesifikasi Smartfren Andromax E2 ini tidak bisa dianggap remeh.
Spesifikasi smartphone yang dirilis berbarengan dengan Smartfren Andromax R2 ini dapur pacunya diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 212 Quadcore dengan kecepatan 1,3 GHz, GPU Andreno 304, dan RAM 1GB serta didukung dengan memori internal dengan kapasitas 8GB yang kapasitasnya bisa diperbesar dengan menggunakan kartu memori eksternal jenis MicroSD hingga 32GB.
Dengan kombinasi spesifikasi ini, Andromax E2 akan dapat mengolah gambar 3D dan bermain game lebih optimal.

Kamera depan dan belakang masing-masing memiliki resolusi kamera 5 megapiksel.
Untuk kamera belakangnya, kameranya telah dilengkapi dengan fitur LED flash dan dapat menghasilkan foto dengan ukuran 2592 x 1944 piksel dan dapat merekam video dengan resolusi 720p @30fps.
Sementara iku kamera depannya juga telah terdapat lampu flash yang akan sangat membantu mengambil foto selfie ditempat yang gelap.

Smartphone yang memakai telah memakai sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini memiliki ukuran layar 4,5 inchi FWVG dengan resolusi 480 x 854 piksel 218 ppi yang akan menghasilkan gambar yang lebih berkualitas dan baterai dengan kapasitas 2000 mAh.

Smartfren Andromax E2 dilengkapi dengan sensor-sensor seperi accelerometer, proximity, ambient light sensor dan smart scree gesture.
Dan untuk konektivitasnya juga telah mendukung WiFI, Bluetooth, USB, GPS, Radio dan VoLTE.

Smartfren membandrol generasi terbaru Andromax E ini dengan harga Rp 899.000,-

Smartfren menjual Andromax E2 ini dengan harga di bawah Rp 1 Juta, tepatnya hanya Rp 899 ribu dan itu sudah termasuk pajak, dan tersedia dalam tiga macam pilihan warna yaitu black, grey dan white.