Smartfren Andromax G Terbaru Telah Meluncur

127
views
Gambar Smartfren Andromax G
Smartfren Andromax G mengusung teknologi Dolby Digital Plus. Credit @Smaartfren

Seri Andromax terbaru di penghujung tahun ini, Andromax G diluncurkan oleh Smartfren hari Jumat kemarin dengan mengusung tagline “We care, We Listen, We Provide”.

Smartfren Andromax G merupakan bentuk jawaban dari kebutuhan konsumen yang menginginkan gadget murah namun didukung dengan fitur terkini di kelasnya, apalagi dengan dukungan paket data dan konektivitas internet yang andal dari Smartfren, akan menjadikan Andromax G ini setara dengan smartphone papan atas.

Gambar Smartfren Andromax G
Smartfren Andromax G mengusung teknologi Dolby Digital Plus. Credit @Smaartfren

Smartfren Andromax G memiliki spesifikasi layar sebesar 4 inci, 512MB RAM serta ROM sebesar 4GB, suara yang telah mendukung teknologi serta kamera utama 3,2MP dengan LED Flash dan kamera kedua 1,3MP.
Dengan prosesor dual core 1.2GHz Qualcomm Snapdragon dan perangkat grafis Adreno 203, ponsel yang diproyeksi menjadi sebuah smartphone entry level yang memiliki ketebalan 9,9 mm ini, mampu menghadirkan pengalaman lebih ketika digunakan untuk bermain game – apalagi dengan telah ditunjang teknologi suara Dolby Digital Plus yang dapat menghadirkan suara berkualitas surround – multi-tasking, ataupun sekedar berselancar di internet.

Smartfren Andromax G ditawarkan dengan harga Rp 949 ribu dan telah dilengkapi dengan kartu Smartfren serta paket Smart Plan Rp 50 ribu yang terdiri dari 1,5GB volume data, 60 SMS, gratis menelepon 20 menit ke operator lain, dan gratis menelepon sepuasnya ke semua nomor Smartfren.