Smartfren Andromax T, Ponsel Murah Dengan Prosesor Quad Core

185
views
gambar Smartfren Andromax T

Hari ini Smartfren benar-benar mempunyai gawe besar, selain peluncuran Andromax Tab 8, Smartfren juga meluncurkan ponsel pintar Andromax T dengan prosesor Quad Core.

gambar Smartfren Andromax T

Andromax T memiliki desain yang stylish dan slim, dengan tebal hanya 7,8 mm. Ponsel pintar generasi terbaru dari Smartfren ini memiliki prosesor Snapdragon Quad Core 1,2 GHz, sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean telah dibenamkan di ponsel Andromax generasi terbaru ini, dan didukung dengan RAM 1 GB, dan kartu grafis Adreno 203 menjadikan sahabat Mampoo akan benar-benar betah bermain game ataupun membuka aplikasi multitasking tanpa pernah merasakan lag.

Untuk narsis, Andromax T telah dibekali dengan kamera utama sebesar 8 megapiksel dilengkapi auto fokus dan lampu flash, sedangkan kamera depan memiliki resolusi sebesar 2 megapiksel. Hasil foto dapat dilihat dengan jernih di layar ponsel ini berkat ukuran layar yang berukuran 4,3 inchi IPS dengan qHD resolution.

Ponsel pintar yang memiliki desain stylish dan memiliki ketebalan hanya 7,8 mm ini dibanderol dengan harga 1,799 juta rupiah.