Smartfren Luncurkan New Andromax V

60
views
Gambar Smartfren New Andromax V

Smartfren kembali meluncurkan keluarga Andromax terbaru, kali ini Smartfren luncurkan New Andromax V. New Andromax V sama dengan generasi Andromax V sebelumnya masih memakai produksi ZTE.

Gambar Smartfren New Andromax V

Layar Smartfren New Andromax V
Hp terbaru Smartfren ini memiliki LCD ukuran 5 inchi dengan resolusi 1.280 x 720 piksel, hal ini telah sesuai dengan permintaan pasar smartphone yang menginginkan layar dengan ukuran yang lebar. Dengan prosesor grafis PowerVR SG5X akan semakin menambah performa apabila digunakan untuk pengolahan grafis yang cukup berat seperti bermain game ataupun menonton video dengan kualitas HD.

Dapur Pacu New Andromax V
Generasi terbaru Andromax ini memakai prosesor quad-core 1,2 GHz, , RAM 1 GB, memori internal 8 GB, dan baterai 2.300 mAh. Tersedia pula slot memori eksternal MicroSD hingga 32 GB.

Kamera New Andromax V
Kamera belakangnya menggunakan sensor 8 MP dengan lampu kilat LED, serta kamera depan 2 MP yang dapat dipakai untuk panggilan video. Sistem operasi yang digunakan terbilang lawas, yaitu Android versi 4.2 (Jelly Bean).

Konektivitas New Andromax V
Untuk konektivitas, tersedia Bluetooth, Wi-Fi, Wi-Fi hotspot, GPS, dan jack audio 3,5mm. Ponsel pintar Smartfren ini juga masih mengadopsi teknologi dual sim on CDMA-GSM untuk mengakomodasi kebutuhan orang Indonesia yang seakan – akan telah lekat dengan teknologi GSM daripada teknologi selular CDMA.

Smartfren New Andromax V dibuka dengan harga 2,2 juta rupiah yang dibundle dengan kartu sim CDMA dan paket telepon, SMS dan data Smartfren