Smartfren Paket Kuota Super Besar 30 GB Gantikan Smartfren 4G True Unlimited

171
views
Smartfren
Smartfren

Smartfren menghadirkan paket baru yaitu Paket Kuota Super Besar 30 GB untuk menggantikan paket Smartfren 4G True Unlimited yang akan berakhir masa promo-nya pada tanggal 30 April 2016 mendatang.

Paket Kuota Super Besar 30 GB yang diluncurkan pada hari Senin (25/4/2016) ini menurut Derric Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren merupakan jawaban dari pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket Smartfren True Unlimited telah berakhir.

Harga Paket Kuota Super Besar 30 GB ini dibanderdol diharga Rp 300.000,- dengan masa pemakaian selama 90 hari dan selama masa promosi nanti, Smartfren akan memberikan bonus kuota 5GB untuk pembelian pertama namun tidak berlaku untuk kumulasi.

Lalu apakah perbedaan Paket Smartfren 4G True Unlimited dengan Paket Kuota Super Besar 30 GB ini?

Paket Kuota Super Besar 30 GB ini dapat dinikmati oleh semua pengguna ponsel, tidak harus menggunakan hp Smartfren Andromax 4G. Jadi lebih fleksibel dan dapat digunakan oleh semua orang.

Smartfren juga tidak memberikan batasan Fairy Usage Policy (FUP), sehingga pengguna paket Smartfren ini dapat lebih leluasa bekerja dan berseluncur di dunia maya.

Tetapi yang perlu diingat adalah, Smartfren memberikan batasan kuota hingga 30 GB untuk paket baru ini, berbeda dengan paket True Unlimited yang tidak memiliki batasan kuota pemakaian.