Smartfren Rilis Andromax G2 Dengan Keyboard QWERTY

130
views
gambar Andromax G2 Qwerty
Andromax G2 Qwerty

Smartfren kembali menegeaskan komitmennya untuk meluncurkan gadget-gadget berteknologi tinggi namun berharga terjangkau untuk masyarakat Indonesia kelas menengah.

Smartfren Andromax G2 Qwerty diluncurkan di acara Media Update yang diadakan di Bunga Rampai Resto, Menteng, Jakarta. Smartphone baru ini dirilis untuk para sahabat Mampoo yang maniak chatting, karena dengan adanya keyboard fisik ini, kesalahan mengetik dapat diminamilisir dan kecepatan mengetik akan dapat semakin meningkat.

Spesifikasi Andromax G2 Qwerty telah memakai sistem operasi Android KitKat, layar berukuran 3,5 inchi, kamera belakang 5 megapiksel yang telah dilengkapi dengan flash, kamera depan 1,3 megapiksel dan tentu saja keyboard fisik.
Andromax G2 Qwerty memakai dapur pacu prosesor Dual Core 1,2 GHz, GPU Adreno 302,RAM 512MB dan baterai dengan kapasitas 1700mAh.

gambar Smartfren Andromax G2 Qwerty
Smartfren Andromax G2 Qwerty

Harga Smartfren Andromax G2 Qwerty ini akan dijual dengan harga cuma 999rb rupiah saja.

Melihat dari desain bentuknya, bisa jadi akan sangat mirip dengan Blackberry Passport yang akan diluncurkan di bulan September.

Sebelum era android dimulai, Samsung bahkan telah sukses dengan model smartphone layar sentuh + keyboard Qwerty dengan sistem operasi Windows Mobile, yaitu Samsung SGH i780. Tak disangka kini pabrikan smartphone akan mengulangi kesuksesan tersebut.

1 COMMENT

Comments are closed.