Smartfren Rilis Ponsel Windows Phone 8 Murah

60
views
Smartfren rilis Windows Phone 8 Murah
Huawei Ascend W1, Windows Phone 8 murah pertama Smartfren

Bekerjasama dengan Huawei, operator celular CDMA Smartfren rilis ponsel Windows Phone 8 murah untuk pangsa pasar dalam negeri.

Smartfren rilis ponsel Windows Phone 8 Murah
Huawei Ascend W1, Windows Phone 8 murah pertama Smartfren

Smartphone pertama Smartfren yang menjalankan sistem operasi Windows 8 ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau, dengan harga 2 jutaan. Smartfren menyadari bahwa minimnya pengguna ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini adalah karena ponsel dengan sistem operasi Windows Phone 8 ini karena harganya yang mahal.
Karena itu Smartfren akhirnya memberanikan diri untuk mengusung Huawei Ascend W1-C00 sebagai smartphone Windows Phone 8 murah pertama mereka.

Secara spesifikasi, Huawei Ascend W1-C00 ini cukup mumpuni, berbekal teknologi EVDO Rev. B yang mampu mencapai kecepatan unduh hingga 14,7 Mbps, prosesor Snapdragon S4 1,2GHz dual-core dari Qualcomm, prosesor pengolah grafis Adreno 305, memori internal 4GB, RAM 512MB DDR2, layar 4 inci dengan teknologi IPS dan OGS, dan kamera belakang 5 megapiksel yang telah dilengkapi lampu flash, serta baterai dengan kapasitas 1950mAh.

Sama halnya dengan smartphone Smartfren yang lain, Smartfren Windows Phone 8 ini juga dapat dapat berjalan di jaringan CDMA dan GSM