Sony Akhirnya Rilis Film The Interview

187
views
The Interview
The Interview

Sony Pictures akhirnya merilis film The Interview setelah Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, mengatakan bahwa pembatalan perilisan film The Interview adalah sebuah kesalahan.

Sony pantas khawatir bahwa perilisan film The Interview untuk diputar di bioskop-bioskop di seluruh dunia akan membawa dampak buruk, pasalnya beberapa hari sebelum peluncuran film The Interview tersebut ada kelompok yang berjanji bahwa mereka akan mengulangi lagi tragedi WTC jika Sony tetap menayangkan film tersebut.
Bahkan diretasnya server Sony yang mengakibatkan sebagian besar data rahasia milik Sony dicuri dan dipaparkan ke publik merupakan rentetan peristiwa dari akan diputarnya film The Interview ini.

The Interview poster
Poster film The Interview, Sony akhirnya merilis film penuh polemik ini.
Sumber: Imdb

Film The Interview ini pantas mengundang rasa penasaran bagi penontonnya. Film ini menggambarkan dua reporter majalah selebriti Skylar Tonights Aaron Rapoport dan Dave Skylark secara mengejutkan mendapatkan kesempatan untuk melakukan wawancara dengan Presiden Korea Utara Kim Jong-un. Kesempatan inipun kemudian dipakai CIA untuk melakukan misi pembunuhan terhadap pemimpin diktaktor Korea Utara tersebut.

Dari sinilah kemudian muncul konflik di dunia nyata di luar film. Mulai dijebolnya server Sony yang diduga oleh kelompok pemerintah Korea Utara, ancaman mengulangi teror 9/9 dan kemudian yang terakhir adalah matinya jaringan internet Korea Utara selama 9 jam.

Baca juga disini, gara-gara hacker gadget Sony Xperia X4 ketahuan akan digunakan di film James Bond terbaru, Spectre

Jadilah film The Interview yang kemudian menjadi film yang paling layak ditonton di liburan Natal ini kemudian hanya diputar di bioskop-bioskop tertentu untuk menghindari kejadian lebih lanjut di dunia nyata.

Presiden Amerika Serikat saat ini, Barack Obama bahkan ikut memberikan apresiasi atas keberanian Sony merubah keputusannya dari tidak menayangkan film The Interview menjadi film yang diputar di bioskop-bioskop tertentu saja di Amerika Serikat.

Film The Interview yang dibintangi oleh James Franco, Seth Rogen, Randall Park, Diana bang ini juga mendapatkan rating yang cukup fantastis di situs film internasional IMDB, yaitu mencapai angka 9,9.

Biar ga penasaran, tonton dulu ya trailer dari film The Interview yang akan ditayangkan pada malam Natal 2014 ini.