Sony Bakal Rilis Sony Xperia Dengan Casing Logam

104
views
sony xperia casing logam

Sony dikabarkan akan rilis sebuah smartphone baru yang dipercaya sebagai suksesor Sony XPeria Z1 yang telah sukses.
Foto Sony Xperia dengan casing logam yang beredar di situs XDA Developer tersebut diunggah oleh user iRimas, dan memiliki nomer model D6503.

sony xperia casing logam

Smartphone baru tersebut memiliki bezel yang lebih tipis daripada Xperia Z1, dan memakai layar berukuran 5,2 inchi. Sang pengunggah foto, iRimas mengatakan di forum XDA bahwa smartphone ini akan memaki sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Yang menarik adalah bahwa pada bagian belakang smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 20,7 megapiksel, seperti yang dimiliki seri Z1 dan Z1 Compact, tombol shutter, daya, konektor pin, headphone, dan lampu notifikasi LED ada di tempat yang sama dengan Xperia Z1.

Pada bagian bawah terdpat tiga buah lubang yang disinyalir adalah lubang speaker, slot micro USB dan SIM berada di sisi kiri, sementara di sisi kanan terdapat slot microSD.

Besar kemungkinan bahwa smartphone yang disinyalir adalah sebagai penerus Sony Xperia Z1 ini akan diperkenalkan kepada publik pecinta gadget pada ajang Mobile World Congress di Barcelona, 24-27 Februari mendatang.

So…mari kita tunggu bersama