Sore Ini Timnas Indonesia U-23 Akan Hadapi Suriah

92
views
foto evan dimas timnas senior
selebrasi evan dimas saat mencetak gol di debut timnas senior

Sore ini timnas Indonesia U-23 yang saat ini diasuh oleh pelatih Aji Santoso akan menghadapi Suriah dalam pertandingan uji coba pertamanya di tahun 2015 ini.

Pertandingan uji coba antara Timnas U-23 vs Suriah ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sidoarjo dan diselenggarakan pada sore hari.

Suriah memiliki keunggulan postur tubuh yang menjulang tinggi daripada pemain Timnas U-23 dan ini membuat manajer Suriah, Mwafak Fathallah sesumbar bahwa ini postur tubuh inilah yang menjadi salah satu senjata andalan timnas Suriah.
Tentu saja keunggulan ini akan dimanfaatkan oleh para pemain Suriah untuk lebih memaksimalkan umpan crossing dan lambung yang langsung menusuk pertahanan Timnas U-23 Indonesia.
Tetapi itu ternyata tidak membuat pelatih Timnas U-23, Aji Santoso, patah semangat. Pelatih asal Kepanjen Malang ini akan mengadu para pemain Suriah itu untuk adu sprint. Karena seperti diketahui, Aji Santoso adalah salah satu pelatih Indonesia yang menganut gaya permainan tiki-taka ala Barcelona
Sangat menarik melihat dua strategi yang berbeda ini bertemu langsung di lapangan.

foto evan dimas timnas senior
Evan Dimas akan menjadi salah satu pemain kunci di tubuh Timnas U-23 di pertandingan Timnas U-23 vs Suriah nanti

Aji Santoso mengatakan bahwa pada pertandingan ujicoba timnas-U23 vs Suriah ini tidak akan bergantung pada satu pemain saja, melainkan bergantung pada kondisi pemain secara keseluruhan.

Aji Santoso akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan memaang Anthony Putu Nugroho sebagai ujung tombak untuk berusaha memenangkan pertandingan ini.