SPC L50 VOLT, Smartphone 4G dengan Harga Paling Terjangkau dan Sertifikasi TKDN

234
views
SPC L50 VOLT
SPC L50 VOLT

SPC L50 Volt adalah smartphone 4G LTE (Band 3,5,8 FDD, 40 TDD) yang telah mendukung semua operator 4G.

SPC L50 Volt ini dipersenjatai dengan prosesor Quad Core 1.3 GHz Cortex-A53 dengan chipset Mediatek 6735M, sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, serta kapasitas yang lega sebesar 2GB RAM+16 GB ROM dengan memori eksternal hingga 32GB. L50 Volt memiliki layar sebesar 5 inci yang kapasitif dan dilengkapi dengan dua kamera: 8 MPx Auto Focus di bagian belakang dan 5 MPx di bagian depan.

“L50 Volt dirancang untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang kini semakin diminati konsumen. Smartphone ini dirancang dengan untuk konektivitas maksimal dengan harga yang terjangkau, serta desain yang bergaya dengan pilihan warna yang elegan. L50 Volt merupakan smartphone 4G pertama dari SPC Mobile dengan TKDN yang tersertifikasi.”

Smartphone 4G SPC L50 Volt dilengkapi juga dengan Nada Kita, 100% aplikasi musik gratis yang dirancang untuk Indonesia oleh Tuned Global, sebuah perusahaan mobile engagement, yang difokuskan untuk membantu merek untuk berhubungan dengan pelanggan mereka dengan menambahkan nilai dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Nada Kita memiliki berbagai kanal musik yang telah dikurasi oleh editor musik lokal. Dengan menawarkan akses hukum untuk streaming musik tanpa batas, Nada Kita dan SPC Mobile menghadirkan musisi lokal untuk para fans yang mendukung mereka dan melawan pembajakan. Aplikasi ini juga memiliki konten video eksklusif musisi Indonesia, ditambah rilis musik baru setiap bulan secara eksklusif di Nada Kita. Musik, Nggak Pake Ribet adalah tagline yang dipilih oleh Nada Kita.

SPC L50 Volt dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,190,000 dan tersedia dalam warna Black dan Gold. Untuk penawaran secara eksklusif bisa diperoleh melalui lazada.com, dan gerai jaringan SPC Mobile di seluruh Indonesia.