Steward MotoGP Argentina 2015 Bebaskan Rossi Dan Marquez Dari Hukuman

131
views
Gambar Valentino Rossi dan Marc Marquez
Bertarung: Valentino Rossi Vs Marc Marquez

Insiden senggolan pada dunia balap MotoGP memang kerap terjadi termasuk yang terjadi antara Marc Marquez dan Valentino Rossi pada balap MotoGP Argentina 2015 hari Minggu lalu (19/4/2015).

Namun insiden senggolan di balap kali ini memang mengundang perhatian lebih para pengamat dan penggemar MotoGP, karena selain melibatkan dua pembalap besar dari dua tim besar juga terjadi di dua lap terakhir balapan.
Seusai terjadinya insiden senggolan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi yang mengakibatkan Marquez terpelanting dari motornya dan membuat Rossi meraih podium pertama, steward atau pengawas lomba MotoGP Argentina 2015 langsung memutuskan untuk melakukan investigasi insiden senggolan tersebut, dan dari investigasi tersebut mereka mengambil keputusan bahwa senggolan yang terjadi tersebut adalah murni insiden dalam sebuah balapan dan tidak akan ada tindakan lebih lanjut yang diberikan kepada Rossi maupun Marquez.

Gambar Valentino Rossi dan Marc Marquez
Bertarung: Valentino Rossi Vs Marc Marquez

Keputusan steward MotoGP Argentina 2015 ini patut disyukuri, karena akan membuka kesempatan bagi pecinta MotoGP untuk dapat melihat pertarungan sengit antara Rossi Vs Marquez lagi di MotoGP Jerez 2015 di awal bulan Mei mendatang.