T-ara telah merilis MV dari “Little Apple”

166
views
T-ara
T-ara

Group gadis T-ara telah membuat debut resmi mereka di Cina dengan me-remake salah satu hit duo Cina Chopstick Brothers, “Little Apple.”

Lagu ini telah dirilis pada tanggal 24 November tepatnya pada siang hari melalui berbagai toko musik online. Versi asli dari “Little Apple.” telah menduduki puncak tangga lagu selama 16 minggu berturut-turut, para fans tengah mengantisipasi untuk melihat bagaimana versi nyanyian yang akan ditampilkan oleh T-ara, akankah diterima oleh masyarakat di Cina.

Ini akan menjadi sebuah kolaborasi antara dua kelompok populer, lirik lagu ini memiliki garis dari kedua negara Cina dan Korea untuk suara segardan akan menghasilkan suara yang sangat fresh . Seperti yang diharapkan dari T-ara, lagu ini sangat menarik dan energik, dan colorfulness juga telah diterjemahkan ke dalam video musik.

T-ara
T-ara

Meskipun video musik yang menyeluruh belum akan diperkenalkan, pembuatan-klip menunjukkan para member pertama kali memakai baju olahraga konyol dan kemudian mereka saling menari dengan tampilan yang lebih seksi di taman air.

Sementara itu, T-ara telah meluncurkan saluran resmi mereka pada saluran YouTube di Cina , Youku, dan grup ini akan segera memulai promosi aktif mereka di Cina

Sahabat Mampoo ingin melihat keseruan yang terjadi di pembuatan klip terbaru oleh T-ara, ini diaa..