Taeyang BIGBANG membandingkan Kualitas Ikon dan WINNER

239
views
Taeyang
Taeyang

WINNER dab IKON telah secara konsisten membandingkan diri satu sama lain sejak penampilan keduanya sebagai Tim A dan Tim B di program realitas yang dulu diadakan MNet “WIN: Who Is Next.” Sebagai Grup yang senior di YG Entertainment, Taeyang BIGBANG membicarakan tentang perbedaan yang dimiliki antara kedua grup ini.

Taeyang diberikan pertanyaan apakah kedua grup ini, yang telah tampil sebagai pembuka untuk konser BIGBANG di Jepang, masing-masing telah menunjukkan warna musik yang unik. Dia menjawab pertanyaan ini dengan mengatakan, ” kedua grup ini telah ikut berpartisipasi dalam salah satu program audisi tapi mereka benar-benar berbeda satu sama lain. Ikon memiliki warna musik hip-hop yang lebih kuat, walaupun aku tidak sepenuhnya yakin dimana mereka akan tetap mengeluarkan gaya musiknya itu.

Taeyang
Taeyang

Aku memang lebih tua dari salah satu member Ikon sehingga dalam hal ini, aku menanggapinya dengan lebih santai. Ketika saya berbicara dengan mereka, dan mereka telah menyatakan bahwa mereka telah menyatakan bahwa mereka akan bekerja keras.

sementara itu, Taeyang dan G-Dragon telah merilis sebuah lagu dance yang disebut “Good Boy” dan secara resmi akan membuat penampilan pertama mereka di 2014 MAMA akan diadakan di Hongkong.