Tampilan BBM untuk Android

168
views
Gambar Tampilan BBM untuk Android
Gambar Tampilan BBM untuk Android

Tampilan BBM untuk Android memang masih menjadi sebuah teka-teki bagi sebagian besar pemakai Android dan IOS. Setelah beberapa waktu lalu muncul cara penggunaan BBM di Android, kini telah beredar pula penampakan dari hands-on BBM di Android.

Gambar Tampilan BBM untuk Android

Sebuah video yang diunggah oleh situs Blackberry OS memperlihatkan aplikasi BBM versi Beta yang telah diinstall di sebuah hape Android. Meski masih dalam versi Beta, pihak Blackberry OS yang dipercaya oleh Blackberry untuk menguji BBM Android ini mengatakan bahwa meskipun masih dalam versi beta, namun aplikasi BBM ini dapat berjalan baik di platform Android.

Gambar Tampilan BBM untuk Android

Untuk desain, tidak ada perbedaan mencolok antara versi Android dan Blackberry 10. Pengguna aplikasi BBM ini dapat menemukan tiga buah tab di bagian paling bawah, yaitu Chat, Contact, dan Group. Jika pengguna menggeser layar ke sebelah kiri, akan ditemukan sebuah menu bar baru yang berisikan tab Contact, Chat yang sedang aktif, Invites, dan Group. Apabila pengguna menggeser layar ke sebelah kanan, akan ditemukan tab Setting.
Untuk menambahkan kontak, selain dengan menggunakan PIN pengguna aplikasi BBM Android dapat menggunakan konektifitas NFC.

Makin penasaran bukan?

1 COMMENT

Comments are closed.