Target Julia Perez Di Tahun 2016: Cari Suami

116
views
foto julia perez
Inilah harapan Julia Perez di tahun 2016

Moment pergantian tahun kerap dikaitkan dengan resolusi atau target seseorang di tahun berikutnya, dan hal itupun berlaku juga untuk artis cantik Julia Perez atau yang biasa dipanggil dengan Jupe tersebut.

Pemain film berjudul Hantu Jamu Gendong ini mengungkapkan salah satu targetnya di tahun 2016 mendatang adalah mencari pasangan yang tidak hanya sekedar menjadikannya pacar, melainkan menjadikannya sebagai suami.

“Diberikan kesehatan jasmani dan rohani, diberikan kesempurnaan sebagai perempuan dan semoga bisa dapat suami yang pengertian dan baik,” ucap Jupe kepada Liputan6.com

Lalu seperti apakah ciri-ciri suami yang diidamkan oleh Julia Perez?

Ternyata tipe suami yang diinginkan Jupe tidaklah yang terlalu berlebihan, Jupe menginginkan suaminya nanti memiliki komitmen dan juga bukan tipe orang yang suka keluyuran alias laki-laki tersebut adalah tipe orang rumahan.

Apakah Julia Perez sebelum menikah nanti akan berpacaran terlebih dahulu?

“Kalau ada sekarang ini sih saya nggak pakai nyari deh. Kalau saya cinta banget sama laki, kadang imannya suka nggak kuat. Makanya mungkin saya memang nggak dikasih laki untuk pacaran. Harus dapat laki sebagai calon suami,” ungkap Julia Perez

foto julia perez
Inilah harapan Julia Perez di tahun 2016

Namun selain mencari seorang suami, Julia Perez juga memiliki harapan lain di tahun 2016 nanti.
Seperti yang ditulis di akun instagram Julia Perez, artis cantik ini menuliskan “YA ALLAH ampun kan lah dosa2ku… Semoga di 2016 Aku bisa menjadi Manusia Yg lebih baik Dari sebelum Nya jauh kan lah Aku Dari sifat kikir dan sombong.aku IngiN senantiasa menyanyangi keluargaku… Terutama orang tuaku… Sehat kan lah rohani & jasmaniku .. AMIN”