Tarif Baru Smartfren Bikin Kantong Ga Cepat Jebol

160
views
harga paket internet smartfren
Harga paket internet smartfren tarif 2015.

Seperti yang telah dilansir di situs Smartfren, Smartfren mulai minggu lalu atau tepatnya tanggal 21 Januari 2015 telah meresmikan penggunaan tarif baru untuk semua layanannya termasuk SMS, panggilan telepon hingga penggunaan paket data.

Tetapi jangan khawatir sahabat Mampoo, karena tarif baru Smartfren ini tidaklah naik, melainkan malah turun dan asyiknya akan bikin kantong sahabat Mampoo tidak cepat jebol.

Lalu apa sajakah kelebihan dari tarif baru Smartfren yang ga bikin kantong cepat jebol ini?

1. Telepon ke Sesama pengguna Smartfren

Tarif telepon ke sesama pengguna Smartfren yang baru ini mengalami penurunan dari sebelumnya berharga Rp 300/menit turun Rp 60 menjadi Rp 240,- untuk tiga menit pertama, dan selanjutnya tarif akan dihitung per detik dengan harga Rp 5,-

2. Telepon ke Operator lain

Tarif telepon ke operator lain tentu memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan tarif telepon ke sesama pengguna Smartfren. Untuk ke operator lain, operator yang masih bertahan di pita CDMA ini mematok harga Rp 900/menit di 3 menit pertama dan selanjutnya Rp 18/detik. Tarif ini turun sebanyak Rp 180,- dari tarif sebelumnya yang berharga Rp 1080/menit.

Selain itu Smartfren juga masih memiliki program lain yaitu telepon gratis ke sesama pengguna selama 30 hari hanya dengan isi ulang pulsa sebesar Rp 5 ribu dan melakukan registrasi.
Untuk registrasinya, sahabat mampoo dapat menggunakan cara: Ketik Bicara[spasi]500 kemudian kirim ke 123.
Sahabat mampoo akan dikenai biaya registrasi sebesar Rp 500,- untuk satu kali saja.

Untuk tarif data, operator CDMA terbesar di Indonesia ini juga memiliki tarif baru yang tabel harga paket data dan jangka waktu aktifnya dapat sahabat Mampoo lihat di tabel di bawah ini:

harga paket internet smartfren
Harga paket internet smartfren tarif 2015.