Telkomsel Sebar 67 Ribu BTS Telkomsel di Pulau Terluar

90
views
BTS

Telkomsel semakin menancapkan cakarnya di bumi pertiwi ini. Hari ini secara resmi Telkomsel meresmikan pendirian BTS Telkomsel ke 67 ribu yang berada di pulau terluar Indonesia.

BTS telkomsel

Seperti yang dilansir oleh Detik Direktur Network Telkomsel Abdus Somad Arief mengungkapkan, peresmian pembangunan BTS ke-67.000 hingga Oktober 2013 ini sengaja kami lakukan di pulau terluar dan pulau terdepan Indonesia.

Telkomsel juga memberikan bantuan berupa GSM Home untuk Posko TNI, kartu perdana dan voucher isi ulang untuk prajurit dan nelayan di lokasi setempat, sehingga akan lebih memudahkan mereka dalam berkomunikasi dan berkoordinasi menjaga keamanan di pulau-pulau terluar.

Program pencanangan BTS Telkomsel di pulau terluar ini juga sebagai upaya Telkomsel untuk memajukan pariwisata di daerah-daerah terluar ini. Diharapkan dengan semakin banyaknya BTS, komunikasi akan dapat terjalin dengan mudah, para wisatawan yang berkunjung pun tidak perlu takut lagi untuk kehilangan kontak dengan rekan bisnis ataupun keluarga pada saat berlibur di pulau terluar ini.

Menurut Kamu: