Terbentur Becak, iPhone 6 Bengkok Dan Meledak

126
views
iPhone 6 Bengkok dan Terbakar
iPhone 6 Bengkok dan Terbakar di dalam saku celana pemiliknya

Kasus iPhone 6 yang mudah bengkok akhirnya membawa korban pemilik gadget produksi Apple terbaru.

Adalah Philp Lechter seperti yang dikutip dari Phone Arena mengalami luka bakar pada bagian pahanya akibat iPhone 6 yang disimpan di saku celananya bengkok dan meledak. Namun bengkoknya dan meledaknya smartphone iPhone 6 tersebut tidaklah terjadi begitu saja. Kejadian itu bermula karena Lechter yang sedang melakukan kunjungan ke Tucson, Amerika di kisaran Minggu lalu terlibat dalam kecelakaan saat menaiki becak.
Akibat dari kecelakaan yang menimpa dirinya saat naik becak tersebut, tanpa sengaja iPhone 6 yang disimpan dicelananya membentur besi pengaman yang ada di bagian depan becak. Alhasil akibat benturan yang cukup keras, iPhone 6 yang disimpan dicelananya tersebut bengkok, dan tak hanya bodynya saja yang bengkok, tetapi baterai yang ada di dalam casing iPhone 6 tersebut juga ikut bengkok, dan hal inilah yang diyakini mengakibatkan iPhone 6 tersebut kemudian meledak dan terbakar.

iPhone 6 Bengkok dan Terbakar
iPhone 6 Bengkok dan Terbakar di dalam saku celana pemiliknya

Meskipun ledakan yang ditimnbulkan berskala kecil, namun telah cukup meninggalkan bekas luka bakar dengan skala tingkat luka bakar tingkat dua berukuran 11,5 X 10,5 di paha Lechter, dan iPhone 6 yang baru dibelinya itupun juga rusak sangat parah.

Belum ada tanggapan secara resmi yang dikeluarkan oleh pihak Apple selaku produsen iPhone 6 mengenai kejadian yang cukup unik ini,