Ternyata Jooyeon After School belum memperbarui kontraknya!!

109
views
Jooyeon After School
Jooyeon After School

Telah dilaporkan sebelumnya jika Jooyeon yang juga salah satu member After School saat ini sedang dalam diskusi yang tengah membicarakan tentang pembaharuan kontraknya dengan agensinya, Pledis Entertainment, hal ini dilakukan menjelang berakhirnya kontraknya pada akhir bulan ini.

Pada tanggal 22 Desember, salah seorang perwakilan dari agensi Pledis Entertainment telah menjelaskan, ” Memang benar jika kontrak Jooyeong akan berakhir di akhir bulan ini tepatnya kontrak ini akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2014. Saat ini dia sedang dalam pembicaraan untuk memperbaharui kontraknya dengan agensi dan akan kembali ke posisi semula.”

Jooyeon After School
Jooyeon After School

Penyanyi Rep ini juga telah berbagi bahwa dia masih ragu-ragu, jika nantinya ia akan meninggalkan After School untuk memulai debut akting nya: “Kami sedang mendiskusikan tentang arah masa depan yang ia ingin ambil, namun, sampai saat ini belum ada yang diputuskan. Setelah kontrak After School di Jepang juga akan berakhir pada bulan Juni tahun depan, jadi dia masih akan mempromosikan grup gadis ini sampai saat itu. Dan para member lain After School masih memiliki banyak waktu yang tersisa untuk masa kontrak mereka dengan agensi Pledis Entertainment. ”

Grup gadis ini terus akan berjalan dengan menggunakan ‘graduation system,’ tetapi kelulusan Jooyeon itu belum dikonfirmasi sampai saat ini oleh agensi.