Tes Hasil Foto Kamera Xiaomi Redmi 1S

619
views
kamera-belakang xiaomi redmi 1s
kamera-belakang xiaomi redmi 1s

Saatnya menguji hasil kamera Xiaomi Redmi 1S. Tetapi sebelumnya Mampoo ulas dulu spesifikasi hardware dari kamera Xiaomi Redmi 1S ini.

Kamera Redmi 1S ini memiliki spesifikasi “kekuatan” 8 megapiksel untuk kamera belakangnya. Dan hasil kamera belakangnya inipun cukup bagus, mengambil sebuah obyek foto di dalam ruangan dengan pencahayaan lampu yang terbilang cukup, kamera Redmi 1S berhasil mengurangi noise tanpa menghancurkan banyak detail hasil foto. Menurut Mampoo hasilnya sedikit di atas kamera Blackberry Z3 Jakarta.
Hasil foto kamera Xiaomi Redmi 1S di dalam ruangan ini tampak terlihat sedikit gelap namun natural.

Baca juga: Kesan pertama hands on Xiaomi Redmi 1S

kamera-belakang xiaomi redmi 1s
kamera-belakang xiaomi redmi 1s

Ketika Mampoo mengambil foto di luar ruangan, hasil kamera Xiaomi Redmi 1S ini cenderung memiliki kontras dan saturasi yang tinggi, menjadikan hasil foto kamera Redmi 1S ini terlihat sedikit gelap, tetapi warna-warna yang dihasilkan masih tampak jernih.

Untuk kamera depannya, Xiaomi telah membenamkan kamera 1,6 megapiksel yang siap untuk mengabadikan foto selfie sahabat Mampoo semua.
Hasil foto kamera depan Xiaomi Redmi 1S ini terbilang cukup bagus untuk ukuran kelas di bawah 2 megapiksel.

Overall, hasil foto kamera Xiaomi Redmi 1S ini sudah di atas rata-rata para kompetitor yang berada di kisaran harga yang sama dengan Redmi 1S. Satu-satunya kamera smartphone yang mampu menandingi kamera Redmi 1S ini adalah milik kamera Motorola Moto G.

Berikut foto-foto hasil ujicoba kamera Xiaomi Redmi 1S