Tiga Anggota Tim Transisi PSSI Mundur

115
views
Logo PSSI
Logo PSSI

Tiga nama anggota Tim Transisi PSSI bentukan Menpora mengundurkan diri, ketiga nama tersebut terdiri dari Velix Wanggai, Darmin Nasution dan Farid Hussain.

Namun meskipun ditinggal oleh tiga anggotanya, tim Transisi PSSI yang sebelumnya beranggotan 17 orang tidak akan terganggun kinerjanya.
“Tidak (mengganggu kinerja Tim Transisi). Awalnya justru tim hanya diisi 11 orang. Setelah itu berkembang menjadi 17 orang,” ungkap Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto kepada Kompas.com.

Logo PSSI
Logo PSSI

Kemenpora menegaskan tidak akan membiarkan tiga nama anggota Tim Transisi PSSI menjadi kosong, saat ini Kemenpora dikabarkan segera mencari pengganti ketiga anggota yang telah mundur tersebut.

Tim Transisi PSSI yang dibentuk Menpora memiliki tugas yang cukup berat seperti mengambil alih tugas PSSI, menyelenggarakan kompetisi domestik ISL, memastikan keikutsertaan Timnas Indonesia di ajang internasional dan merencanakan pembantukan kepengurusan PSSI yang baru sesuai dengan mekanisme FIFA.