Tim Cook CEO Apple Akui Dirinya Gay

124
views
Foto Tim Cook

Tim Cook yang menjabat sebagai CEO Apple selama tiga tahun ini untuk pertama kalinya mengungkapkan kecenderungan kehidupan seksualnya kepada Bloomberg Businessweek.

Dalam pengakuannya tersebut Tim Cook mengatakan bahwa dirinya adalah seorang gay, dan dia merasa bangga menjadi seorang gay.
CEO Apple ini juga mengatakan bahwa banyak koleganya di Apple mengetahui bahwa dirinya seorang gay, dan itu tidak mengubah pandangan seseorang terhadap dirinya. Dia juga mengatakan bahwa bekerja di sebuah perusahaan teknologi yang besar yang berhubungan dengan banyak orang tentu sedikit banyak akan mengurangi keharmonisan hubungan dengan para kolega di perusahaan tersebut, namun itu tidak terjadi terhadap Tim Cook dan dia merasa sangat beruntung karena tentu saja tidak semua orang akan dapat merasakannya.

Foto Tim Cook

Tim Cook adalah seorang pria kelahiran Alabama 53 tahun yang lalu. Dia bergabung dengan Apple sejak tahun 1998, sebelumnya Tim Cook bekerja di IBM, sama seperti Steve Jobs.
Pada tahun 2009 dia diangkat sebagai CEO menggantikan Steve Jobs yang sakit, dan di tahun 2011, enam minggu sebelum kematian Steve Jobs, Tim Cook diangkat secara permanen menjabat sebagai CEO Apple