Tim Piala Uber Indonesia Disingkirkan India

196
views
Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari - Greysia Polii

Tim Piala Uber Indonesia harus menanggung malu, setelah disingkarkan oleh India di perempat final oleh India 3-0.

Dalam pertandingan di Siri Fort Stadium, New Delhi, ini, tuan rumah memastikan kemenangan setelah ganda Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa di luar dugaan mampu mengalahkan ganda utama Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, dalam dua gim saja, 18-21, 18-21.

Ganda putri Indonesia Nitya Krishinda Maheswari - Greysia Polii

Sebelumnya Indonesia telah tertinggal 0-2 setelah Linda Wenifanetri dikalahkan Saina Nehwal 17-21, 10-21 dan di partai kedua Bellaterix Manuputty juga gagal mengatasi PV Sindhu dan kalah rubber game 16-21, 21-10, 23-25.

Ganda Putri Indonesia yang menjadi tumpuan terakhir Tim Piala Uber Indonesia secara tidak disangka bermain diluar form, dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Selain kesalahan yang dibuat sendiri, pasangan ganda putri India terlihat sangat mendominasi permainan, dan berhasil mengunci permainan dari ganda putri Indonesia yang dimainkan oleh Greysia/Nitya.

Mungkin karena sudah di atas pasangan India Jwala Gutta/Ashwinni Ponnappa dapat bermain dengan lepas. Hal ini tampak berbeda dengan permainan dari Greysia/Nitya yang tampak sangat tertekan.