Timnas Futsal Indonesia Kalahkan Australia 4 – 1

310
views
foto timnas futsal indonesia
Piala AFF Futsal 2014: Indonesia vs Australia

Timnas Futsal Indonesia berhasil menjuarai Grup A dalam ajang AFF Futsal Championship 2014 setelah pada pertandingan terakhirnya mampu mengalahkan Australia dengan skor yang cukup telak 4 – 1.

Timnas Futsal Indonesia berhasil unggul 3 – 0 sejak babak pertama melalui gol-gol yang dicetak oleh Jaelani, Fhandy dan Saptaji. Di babak kedua permainan Timnas Futsal Australia meningkat, dan beberapa kali sempat menggoyang pertahanan Timnas Indonesia, namun berkat disiplin dan rapatnya barisan pertahanan Timnas Futsal Indoensia, Australia hanya mampu mencuri satu gol, dan merubah kedudukan menjadi 3-1.
Mewaspadai kebangkitan Timnas Australia yang terus bermain cepat, Timnas Indonesia berusaha menguasai permainan dan bermain menjaga tempo permainan. Strategi ini berjalan jitu, akhirnya Timnas Futsal Indonesia berhasil membobol gawang Timnas Futsal Australia keempat kalinya lewat gol Andri.

foto timnas futsal indonesia
Piala AFF Futsal 2014: Indonesia vs Australia

Dengan kemenangan atas Australia ini Indonesia yang menjadi pemuncak klasemen Grup A akan bertemu dengan Runner Up Grup B (Thailand/Vietnam)

Berikut hasil pertandingan Timnas Indonesia di ajang Piala AFF Futsal ini:

– INDONESIA 6-1 Malaysia
– INDONESIA 14-3 Timor Leste
– INDONESIA 15-1 Brunei
– INDONESIA 4-1 Australia

Dan sebagai informasi tambahan untuk para sahabat Mampoo, bulan ini setahun yang lalu adalah bulan yang bertepatan Timnas Indonesia U-19 mampu menjadi juara Piala AFF 2013