Timnas Indonesia U-19 Kalah 1-3 Dari Brunei Darusalam

127
views
gambar evan dimas gagal memanfaatkan peluang

Babak kedua pertandingan kedua Timnas Indonesia U-19 di turnamen Hasanal Bolkiah Trophy telah selesai, dan Timnas U-19 menghadapi timnas u-20 Brunei Darusalam di pertandingan ini kalah 1-3.

Timnas Indonesia U-19 tertinggal 3 gol di babak pertama oleh gol yang kesemuanya dicetak olejh Adi Said Said penyerang dari Brunei Darusalam yang bermain cukup bagus di pertandingan ini.

gambar evan dimas gagal memanfaatkan peluang

Timnas Indonesia U-19 yang bermain cukup sabar dan berhasil mengendalikan permainan selalu lengah dalam mengantisipasi serangan balik yang dilancarkan oleh Brunei. Penjagaan yang longgar dari pemain belakang Timnas U-19 dan dua kali kesalahan Ravi dalam memposisikan diri membuat pemain depan Brunei Darusalam tersebut mudah dalam menceploskan si kulit bundar ke gawang Indonesia.

Pelatih Indra Sjafrie sepertinya perlu mengevaluasi total permainan anak asuhnya, Mampoo menilai permainan Timnas Indonesia yang terlalu mengandalkan ball possesion sering terlihat seperti kebingungan sendiri, dan pada akhirnya bola sering dapat direbut oleh lawan. Tempo permainan Timnas U-19 inipun Mampoo rasa juga jauh turun daripada beberapa bulan lalu.
Bagaimana menurut sahabat Mampoo?