Trailer Film Supernova Telah Dirilis

201
views

Sebuah trailer film yang diproduksi oleh Soraya Intercine Films yang berjudul Supernova secara resmi telah dirilis.

Film Supernova sendiri merupakan sebuah film yang diangkat dari sebuah novel yang berjudul Kesatria, Putri dan Bintang Jatuh ciptaan Dee.

Berikut sinopsis film Supernova seperti yang dikutip dari situs Sorayafilms.com

Menunaikan ikrar mereka untuk berkarya bersama, pasangan Dimas dan Reuben mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh. Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas. Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernama Supernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reuben dalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Gambar Cover film  Supernova
Sumber foto: @Twitter

Film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani ini dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline Shah, Fedi Nuril, Paula Verhouven, Arifin Putra, Hamish Daud, dan Hany Pattikawa. Dan akan tayang pada 11 Desember 2014 mendatang.