Transfer Neymar Jr Dari Barcelona ke PSG Segera Terjadi, Ini Fakta Pentingnya

Berikut ini fakta-fakta penting yang memastikan Neymar akan segera tinggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG: 1. Neymar sudah tidak berlatih lagi, 2....

44
views
Foto Lionel Messi dan Neymar Berpelukan
Foto Lionel Messi dan Neymar Berpelukan

Bursa transfer jeda musim panas tahun 2017 ini semakin menghangat seiring rumor kepergian salah satu pilar Barcelona, Neymar ke PSG.

Barcelona sendiri sebagai klub yang saat ini dibela oleh Neymar sepertinya sudah tak berminat lagi menggunakan tenaga pemain asli Brazil ini di musim 2017/2018 mendatang.

Berikut ini fakta-fakta penting yang memastikan Neymar akan segera tinggalkan Barcelona dan bergabung dengan PSG:

1. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, Beri Ijin Neymar Tak Latihan

Pada hari Rabu (2/8/2017), meskipun Neymar sempat terlihat datang ke tempat latihan Barcelona, namun Neymar tak terlihat berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Seperti yang dilansir dalam status Twitter resmi FC Barcelona Twitter.com/FCBarcelona (2/8/2017) terungkap jika Neymar Jr pada hari Rabu tersebut tidak berlatih karena memang telah diberi ijin khusus oleh pelatih Barcelona.

Rumor yang beredar mengatakan jika pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, pada hari Rabu tersebut memberikan ijin kepada Neymar Jr untuk mengurus segala keperluan kepindahannya ke PSG.

2. Konfirmasi Barcelona

Neymar Jr sendiri telah mengutarakan keinginannya untuk pindah dari Barcelona kepada manajemen Barcelona secara resmi.

“Pemain Neymar Jr, didampingi oleh ayahnya dan agennya, telah menginformasikan kepada FC Barcelona pagi ini terkait keputusannya untuk meninggalkan klub dalam sebuah pertemuan yang diadakan di kantor klub. Pihak klub mengacu pada klausul buy-out dari kontrak yang ada yang pada 1 Juli berjumlah 222 juta Euro.” ungkap situs resmi fcbarcelona.com (2/8/2017).

3. Lionel Messi Ucapkan Salam Perpisahan

Foto Lionel Messi dan Neymar Berpelukan
Foto Lionel Messi dan Neymar Berpelukan

Kabar kepergian Neymar Jr akhirnya semakin kuat setelah rekan setimnya, Lionel Messi mengunggah sebuah video slide show di akun instagram miliknya yang memperlihatkan kenangan manisnya saat bermain dan bercanda bersama Neymar.

Dalam keterangan videonya tersebut Messi menuliskan “Senang sekali bisa berbagi pengalaman bertahun-tahun denganmu. @NeymarJr Semoga semoga Anda beruntung di tahap baru hidup Anda ini.”

Jika kalian fans sejati Barcelona, tentu di musim depan akan sangat merindukan aksi-aksi dari Neymar ini.