Twitter Buka Kantor di Indonesia

114
views
gambar twitter indonesia
Twitter buka kantor di Indonesia, dan akan menjadi kantor pertama di Asia Tenggara

Sahabat Mampoo, siapkan diri kalian, karena sebentar lagi Twitter akan membuka kantor cabang di Indonesia. Rencana pembukaan kantor baru untuk Indonesia ini disampaikan sendiri oleh Adam Brain yang merupakan Twitter’s Global President of Revenue and Partnership.

Hebatnya lagi adalah, kantor yang akan dibuka di Jakarta – Indonesia ini adalah kantor Twitter pertama di wilayah Asia Tenggara, dan akan menjadi kantor yang ke empat di wilayah Asia Pasifik setelah Seoul, Tokyo dan Sydney.

Adam Brain mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar yang hebat dan kuat, dia seakan cukup kagum bagaimana orang Indonesia menggunakan Twitter, untuk itu Adam Brain berpendapat bahwa memang sudah saatnyalah Twitter memiliki tim untuk mengakomodasi masyarakat pengguna Twitter di Indonesia.

gambar twitter indonesia
Twitter buka kantor di Indonesia, dan akan menjadi kantor pertama di Asia Tenggara

Twitter merupakan perusahaan sosial media kedua yang mendirikan kantor cabang di Indonesia, setalah sebelumnya perusahaan milik Mark Zuckerberg, Facebook, membuka kantornya di Jakarta – Indonesia. Sayangnya Adam Brain belum mau memaparkan proses perekrutan dan jumlah pegawai yang dibutuhkan untuk kantor Twitter di Indonesia

1 COMMENT

Comments are closed.