Twitter Punya Tool Edit Foto Seperti Instagram, Bagaimana Caranya?

84
views

Sahabat Mampoo pasti sudah tahu kan kalau saat ini Twitter telah memiliki fitur edit foto baru yang memungkinkan pengguna Twitter dapat memasangkan berbagai macam filter pada foto penggunanya persis seperti pada instagram.

Untuk menggunakan fitu edit foto terbaru dari Twitter itu caranya pun cukup mudah. Tetapi yang paling utama sebelum dapat menggunakan fitur edit foto Twitter yang miri Instagram ini adalah sahabat Mampoo harus memiliki aplikasi Twitter terbaru yang telah terinstall di smartphone. Jika sebelumnya telah ada aplikasi Twitter, maka sahabat Mampoo memerlukan waktu untuk mengupdate software aplikasi Twitter tersebut.

Fitur Filter Gambar Twitter
Pilihlah filter gambar yang akan diaplikasikan. Jsangan lupa tap tombol apply untuk mengaplikasi filter yang telah dipiliih

Penasaran bagaimana cara menggunakan tool edit foto Twitter yang menghasilkan gambar seperti Instagram itu? Simak caranya di bawah ini:

1. Jika sahabat Mampoo belum memiliki Twitter, maka langkah pertama tentu menginstall aplikasi Twitter tersebut di dalam smartphone.

2. Jika sahabat Mampoo telah memiliki aplikasi Twitter yang telah terinstall di dalam smartphone, maka ada baiknya sahabat Mampoo melakukan update aplikasi Twitter yang telah terinstall di smartphone.

3. Untuk menggunakan tool ini tentu saja sahabat Mampoo harus mengupload sebuah foto yang akan di edit.
Caranya adalah pada samping kanan isian untuk membuat status terdapat icon foto dan galeri, sahabat Mampoo dapat memilih salah satu.

4. Kemudian pilih salah satu image yang akan diupload dan di edit terlebih dahulu.

5. Tap gambar yang telah dipilih tadi, dan sahabat Mampoo dapat memilih salah satu filter foto yang akan digunakan

6. Pilih Save

7. Selesai, foto yang telah di edit tadi siap di upload dengan menggunakan filter foto pilihan sahabat Mampoo.

Nah bagaimana hasilnya keren kan?
Untuk mengetahui cara-cara dengan menggunakan gambar, sahabat Mampoo dapat menuju halaman ini: http://www.mampoo.com/twitter-tambahkan-filter-foto-baru-di-aplikasi-twitter/

Atau sahabat Mampoo dapat melihat videonya di bawah ini: