Unboxing Xiaomi Redmi 1S

283
views
Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Mampoo akhirnya berhasil melakukan unboxing Xiaomi Redmi 1S, setelah sebelumnya di penjualan Redmi 1S yang pertama, Mampoo gagal mendapatkan gadget yang mendapatkan sambutan luar biasa dipecinta gadget Indonesia ini.
Tidak mau ketinggalan untuk kedua kalinya, Mampoo dan salah satu sahabat Mampoo yang memang ngebet ingin mendapatkan Xiaomi Redmi 1S ini mengatur strategi supaya tidak ketinggalan lagi. Singkat kata, sahabat mampoo tersebut sudah login di sistem penjualan Lazada.co.id sejak jam 10 pagi atau satu jam sebelum pembukaan penjualan tahap kedua Xiaomi Redmi 1S dibuka. Meskipun sempat mengalami kesulitan karena server Lazada responnya cukup lama, tetapi akhirnya proses order dan pembayaran pun dapat berjalan dengan sempurna.

Dua hari sejak proses order smartphone besutan salah satu perusahaan asal Tiongkok ini, satu unit yang dipesan oleh sahabat Mampoo ini akhirnya tiba dengan selamat, dan kini tiba saatnya bagi Mampoo untuk mengabadikan momen langka ini dalam judul Unboxing Xiaomi Redmi 1S. Lenovo S920 andalan Mampoo pun disiapkan untuk mengabadikan momen langka ini dalam bentuk video dan foto yang tentu saja untuk para sahabat Mampoo tercinta seperti kalian.

Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Lazada membungkus smartphone ini dengan apik, dengan kotak tambahan dari Lazada, yang tanpa pelindung goncangan, Xiaomi Redmi 1S ini tiba tanpa cacat. Kardus tambahan telah dibuka dan tampak kardus yang oleh Xiaomi dijuluki sebagai kotak eco -friendly di dalamnya. Kotak Eco-Friendly ini diklaim mampu menahan beban hingga 300 pon atau kurang lebih 136 kilogram dalam kondisi dibaringkan.

Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Pada tahap berikutnya, waktunya sahabat Mampoo kita ini membuka kotak eco-friendly tersebut, dibuka dengan hati-hati dan kemudian nampaklah sosok Xiaomi Redmi 1S warna hitam. Dengan sangat antusias dikeluarkanlah sosok gadget yang sempat membuat server lazada.co.id down ini dalam proses order pertamanya, dan kemudian tampak dibawahnya terdapat perlengkapan Redmi 1S ini seperti charger, kabel dan baterai. Sesaat sahabat Mampoo kita ini tertegun sejenak, karena pada perlengkapannya tidak terdapat earphone yang sudah menjadi perlengkapan standar dibeberapa pabrikan.

Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Unboxing Xiaomi Redmi 1S.mp4_000011061

Spesifikasi Xiaomi Redmi 1s sendiri memiliki spesifikasi yang tidak dapat dipandang remeh. Hadir dengan layar sebesar 4,7 inchi yang dilapisi oleh kaca anti gores dari AGC Dragontrail dengan resolusi HD(1280×720)p menjadikan gambar atau tulisan terlihat lebih jelas dan tajamprosesor Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1,6 GHz yang didukung 1 GB RAM dan 8 GB Internal memory yang dapat diupgrade kapasitasnya melalui slot MicroSD hingga 64 GB, mendukung dual SIM card, dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera 1,6 MP.

Sistem operasi yang dijalankan Redmi 1S adalah Android versi 4.3 Jelly Bean yang dilapis antarmuka khas Xiaomi, MIUI versi 5

Nah, sahabat Mampoo penasaran proses unboxing Xiaomi Redmi 1S ini selanjutnya? Silahkan video berdurasi 7 menit di bawah ini

1 COMMENT

Comments are closed.