Verifikasi Nomer Hp Pada Facebook

163
views
Facebook telepon

Seperti yang kita ketahui, Facebook adalah sebuah situs media sosial yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini kemudian juga mendorong sering ditemuinya akun di jejaring sosial ini rawan diretas atau dihack oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab demi mencuri data-data pengguna Facebook yang lain.

Facebook telepon

Hal ini mendorong Facebook untuk selalu meningkatkan keamanan akun anggotanya. Mulai dari password hingga verifikasi nomer telepon melalui SMS pada akun pemilik Facebook.
Namun sayangnya terkadang verifikasi nomer telepon ini jarang dilakukan oleh pengguna Facebook karena alasan keamanan atau privasi pengguna Facebook. Mereka merasa tidak nyaman membagikan nomer ini ke Facebook.

Ketika kita memasukkan nomer hp kita untuk memverifikasi bahwa akun facebook itu adalah milik kita, kita akan disuguhi kolom isian oleh Facebook untuk memasukkan nomer telepon dan kemudian di bawah kolom isian tersebut terdapat pilihan only me dan public. Jika kita pilih only me, maka nomer telepon yang kita masukkan akan hanya dapat dilihat oleh pemilik akun saja. Jika kita pilih public, maka nomer telepon kita akan tampil dihalaman profil Facebook kita. Hal inilah yang terkadang tidak diketahui oleh masyarakat pengguna Facebook.

Yang perlu diingat, verifikasi nomer telepon pada Facebook ini hanya berlaku untuk satu nomer telepon untuk satu akun. Jika kalian memiliki banyak akun Facebook, maka siapkan juga banyak nomer hp untuk mendapatkan sms verifikasi dari facebook. Jika tidak, maka yang akan terjadi adalah nomer hp yang telah kita masukkan di akun Facebook sebelumnya akan dihapus oleh Facebook dan dipindahkan ke akun baru yang menggunakan nomer hp yang sama tadi.