Video Britney Spears Berjuang Pertahankan Bra Di Atas Panggung

240
views
video britney spears wardrobe malfunction
video britney spears wardrobe malfunction

Video Britney Spears yang terlihat berjuang di atas panggung mempertahankan bra-nya setelah tali penyangga bra nya terlepas. Akhirnya…

Wardrobe malfunction selebriti kembali terjadi pada Britney Spears. Jika sahabat Mampoo ingat, pada tahun 2006-2008 Britney Spears yang saat itu dekat dengan Paris Hilton mengalami kejadian wardrobe malfunction. Britney yang saat itu hendak masuk ke mobil sport Paris Hilton terjepret kamera paparazzi tanpa mengenakan celana dalam, alhasil bagian organ intim penyanyi inipun terlihat jelas.

Namun kejadian kali ini berbeda dengan kejadian 10 tahun yang lalu itu.

Tali bra Britney Spears terlepas di atas panggung

Kejadian wardrobe malfunction Britney Spears yang baru-baru ini terjadi adalah tali bra Britney Spears terlepas. Beruntung Britney yang saat itu tengah membawakan lagu I Love Rock N Roll di konsernya yang digelar di Las Vegas cepat menyadari keadaannya dan kemudian menahan kostumnya yang menyerupai bra tersebut dengan tangan kirinya.

Menyadari penyanyi utama mereka mengalami kesulitan, dua penari pria Britney pun berusaha membantu mengikat tali kostum bra Britney tersebut.

Tetapi karena Britney yang terus aktif bergerak, tali itupun kemudian terlepas kembali

Memakai kostum penari laki-laki

Akhirnya masalah tali bra Britney Spears yang nakal tersebut dapat teratasi setelah salah satu penari latarnya melepas kemeja yang dikenakannya dan memberikannya kepada Britney.

Britney Spears pun dengan cepat memakai kemeja kotak-kotak tersebut, dan akhirnya lagu berjudul I Love Rock N Roll dan Gimme More dapat dituntaskannya tanpa ada kejadian memalukan di atas panggung.

Video Britney Spears Berjuang Pertahankan Bra Di Atas Panggung

Agar tidak penasaran bagaimana perjuangan Britney Spears harus mempertahankan bra dan menghibur penonton sekaligus, sahabat Mampoo dapat melihatnya di video berikut:

Album terbaru Britney Spears

Asal sahabat Mampoo tahu juga, Britney Spears pada bulan Agustus 2016 telah merilis sebuah album baru yang diberi nama Glory.

Album Glory ini menjadi obat rindu para fansnya yang telah menunggu selama kurang lebih tiga tahun.