Video Pramugari Air Asia Kocak Ramai Di Facebook

173
views
gambar logo Air Asia

Pernahkan sahabat Mampoo merasa bosan ketika melihat pramugari cantik memperagakan peralatan keselamatan penerbangan sebelum pesawat tinggal landas.

gambar logo Air Asia

Hal ini rupanya dirasakan juga oleh maskapai penerbangan Air Asia. Dalam sebuah penerbangan dari Yogyakarta ke Jakarta pada 8 Oktober 2013 ini, para kru pesawat Air Asia berhasil mengatasi kebosanan penumpang ketika pramugari Air Asia memperagakan peralatan keselamatan penerbangan.

Berdasarkan video rekaman yang diunggah oleh seorang pengguna Facebook yang bernama Rusli Kurniawan, pembaca pesan keselamatan pesan dan pramugari berhasil membuat penumpang pesawat mereka tertawa terpingkal-pingkal. Kata-kata lucu dan cerdas mereka sampaikan disela-sela demo tersebut.
Sebut saja ketika pramugari sedang memperagakan penggunaan pelampung, sang pembaca mengatakan bahwa pelampung tersebut memiliki dua pipa tiup dan bukan pipa sedot, tentu saja hal ini sontak membuat para penumpang tertawa serentak. Dan juga ketika pramugari pesawat memperagakan bahwa pelampung ini memiliki dua lampu yang menyala saat tersentuh air, sang pembaca pesan keselamatan menyuruh para penumpang untuk mengecek rekening listrik apabila lampu pelampung mereka tidak menyala.

Simak videonya dibawah ini