Vivo V5 Plus Meluncur Dengan Kamera Selfie Ganda

Vivo V5 Plus saat ini menjadi satu-satunya smartphone yang memiliki fitur kamera selfie ganda.

418
views
Vivo V5 Plus
Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 5.499.000.

Berbeda dengan merk lain yang mengandalkan kamera ganda di kamera utamanya, Vivo V5 Plus ini memiliki fitur kamera ganda justru di kamera selfienya.

Kamera selfie atau kamera depan Vivo V5 Plus yang utama ini memiliki resolusi sebesar 20 Megapiskel dengan didukung oleh sensor IMX376 dari Sony. Sedangkan untuk kamera selfie sekundernya memiliki resolusi 8 megapiksel yang memiliki fungsi untuk menangkap informasi depth-of-field.

Dengan fitur kamera selfie yang saat ini belum ada duanya, Vivo juga membenamkan fitur lain yang mendukung kerja kamera ini yaitu Bokeh Mode dan Shot Refocus.

Spesifikasi Vivo V5 Plus secara keseluruhan juga sudah sangat mumpuni, pada dapur pacunya chipset Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64GB serta pemindai sidik jari yang memiliki waktu respon hanya 0,2 detik.

Smartphone yang memakai sistem operasi Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 ini memiliki layar dengan ukuran 5,5 inchi dengan baterai ukuran 3160 mAh dan tersedia dalam satu pilihan warna saja, yaitu warna emas.