Wah menurut L INFINITE ketampanannnya sangat mengganggu !!!

152
views
L
L

Pada film terbarunya dari KBS 2TV talk show, “Family’s Dignity: Full House” ‘topik apa yang ingin Anda bahas?’ Looks atau kemampuan yang Anda miliki, dibahas oleh salah satu member INFINITE L, yang juga merupakan salah satu tamu yang hadir, Kemampuan itu lebih penting dari pada penampilan. Penyanyi sekaligus aktor ini menceritakan kisah tentang bagaimana ketampanannya telah benar-benar menyebabkan ia merasa sangat tidak nyaman.

“Selama sesi fan signing berlangsung untuk INFINITE, para member lain telah mendapatkan berbagai pujian seperti ‘Oppa, Suara mu sangat bagus, Oppa terlihat sangat menarik ketika tersenyum, sementara saya hanya mendengar Oppa, kau sangat tampan, ” L membuka.

L
L

“Saya juga ingin mendengar hal lain bahwa saya memiliki pesona yang lain tetapi ketika saya meminta fans untuk menjawab , saya sangat kecewa, karena mereka tidak bisa menyebutkan apa-apa lagi selain dari penampilan saya yang seperti ini.” menurut L.

Penyanyi Jo Young Nam , yang juga merupakan tamu di acara tersebut turut berkomentar,”Aku sudah sering bernyanyi untuk hidup saya tetapi saya tidak pernah mendengar (dari siapapun) jika aku tampan. Saya pikir komentar fans padamu itu adalah hal yang bagus (mendengar pujian seperti itu) L menundukkan kepalanya sebagai permintaan maaf kepada Jo Young Nam, dan hal itu membuat semua orang di studio tertawa.

Juga di dalam episode kali ini, L dan Jo Young Nam melakukan sebuah drama komedi dengan seorang wanita Lee Soo Ji dimana mereka bertindak keluar dari peran mereka sebagai “senior tampan tanpa kemampuan dan pria jelek yang belum mampu.”

Episode “Family’s Dignity: Full House” akan tayang pada tanggal 10 Desember 23:10 (KST) di KBS 2TV.