Waow!! Lovelyz mendapat support dari INFINITE dan Nell!

194
views
lovelyz
lovelyz

Kelompok baru Rookie Girls Lovelyz mengungkapkan bahwa mereka telah menerima banyak saran dan dukungan dari INFINITE dan Nell, Grup seniornya dari agensi yang sama, Woolim Entertainment.

Pada tanggal 12 November lalu, Lovelyz mengadakan showcase untuk debut mereka di Seoul Olympic Park K-ART Hall. Showcase ini dibuka dengan hanya 7 member dari 8 member yang ada, ini dikarenakan salah satu member Seo Ji Soo tengah mengambil istirahat sementara ia juga tengah diterpa rumor komtroversi tentang masa lalunya.

Kelompok ini telah melakukan pre-release untuk lagu “Good Night Like Yesterday” dengan hanya 7 member, ini sangat menarik ketika mereka menyanyikan bagian masing-masing, dan adanya rekaman suara Seo Ji Soo juga terdengar selama bagiannya untuk bernyanyi.

lovelyz
lovelyz

Selama showcase berlangsung, para member berkata,”Kami berlari ke INFINITE ketika kami sedang berada diruang praktek pagi ini. Setiap kali kami melihat mereka, mereka selalu memberi saran untuk kami,’Praktek dengan mata tertutup’ dan ‘Praktek ketitik dimana Anda dapat menari dalam tidur Anda’. “Senior Nell juga sering berteriak,’Berjuang’!! Dan selalu mengatakan kepada kami untuk terus berlatih keras karena kami adalah kelompok gadis pertama dari agensi Woolim Entertainment.

Lovelyz, yang awalnya dikenal sebagai ‘INFINITE Little Sister Group,’ mendapatkan banyak perhatian sebelum debut mereka karena menjadi kelompok gadis pertama yang akan diproduksi oleh penyanyi dan produser Yoon Sang.

Sementara itu, Lovelyz akan segera merilis album full-length pertama mereka, total sembilan lagu.

Sahabat Mampoo penasaran ketika mereka sedang tampil untuk showcase , Mari lihat !