Xiaomi Mi3 Dipastikan Tidak Dijual Di Indonesia

93
views
gambar xiaomi mi3

Xiaomi Mi3 dipastikan tidak akan dijual di Indonesia. Kepastian tersebut didapatkan langsung dari pernyataan yang dikeluarkan oleh bos Xiaomi, Hugo Barra pada acara perkenalan Redmi Note di Jakarta, Kamis (6/11/2014) kemarin.

Hugo Barra mengatakan bahwa alasan tidak dijualnya Xiaomi Mi3 di Indonesia ini adalah karena terlalu lamanya ijin sertifikasi dari Ditjen Postel. Hugo mengatakan apabila terlalu memaksakan Xiaomi Mi3 ke Indonesia maka sudah dapat dipastikan bahwa Mi3 akan menjadi ponsel kuno yang teknologinya sudah tertinggal dengan para kompetitornya.
Karena Mi3 dipastikan tidak masuk, Hugo Barra menjanjikan bahwa Xiaomi Mi4 lah yang nanti akan masuk ke Indonesia, namun untuk kepastiannya bos Xiaomi tersebut enggan berkata lebih jauh.

gambar xiaomi mi3

Sebenarnya produk Xiaomi Mi3 sudah banyak beredar di Indonesia, namun produk yang beredar tersebut bukanlah produk yang dijual langsung oleh Lazada Indonesia yang telah menjadi rekanan resmi Xiaomi. Untuk masalah garansi produk Xiaomi Mi3 yang ada di Indonesia, Hugo Barra menggaransi bahwa produk-produk Mi3 tersebut dapat diservis di tempat servis resmi Xiaomi.
Namun ada satu syarat mutlak agar garansi Xiaomi Mi3 dapat diterima di servis resmi Xiaomi, yaitu perangkat Xiaomi Mi3 yang akan diservis bukanlah produk yang berasal dari Tiongkok. Selain Tiongkok, Mi3 yang berasal dari negara seperti Singapura, Malaysia, atau Filipina dapat diterima oleh servis resmi Xiaomi.