Yahoo Beli Flurry, Perusahaan Penyedia Iklan Mobile

121
views
gambar logo Yahoo-Flurry
Yahoo beli Flurry

Yahoo kembali melakukan pembelian perusahaan startup lain untuk melakukan ekspansi pasar. Kali ini perusahaan yang dipimpin oleh Marissa mayer tersebut membeli perusahaan penyedia iklan mobile dan statistik mobile Flurry.

Dalam sebuah post di blognya, Yahoo menuliskan bahwa “Kami telah mencapai kesepakatan definitif untuk mengakuisisi Flurry, pemimpin industri dalam analisis mobile,”. Dikatakan pembelian “memperkuat komitmen kami untuk membangun dan mendukung, aplikasi mobile dan solusi monetisasi.”

gambar logo Yahoo-Flurry
Yahoo beli Flurry

Flurry adalah salah satu perusahaan iklan mobile terbesar dalam operasi dan jangkauan yang lebih luas serta memiliki analisa data yang lebih luas dan lebih akurat daripada Google dan Yahoo.

Dengan pembelian Flurry ini, Yahoo semakin matang untuk bersaing dengan Facebook dan Google guna manancapkan ambisinya untuk menjadi perusahaan terbesar yang dapat meraih dan memanfaatkan pengunjung mobile mereka yang menurut laporan per bulan Yahoo mendapatkan pengunjung unik dari hape dan smartphone sebesar 450 juta pengunjung unik.