Yeo Jin Goo mengalami Cidera saat syuting Film “Western Front”

78
views
Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo

Baru-baru ini ada yang mengabarkan jika aktor muda berbakat Yeo Jin Goo sedang mengalami cidera saat syuting untuk film barunya “Western Front.”

Menurut tim produksi film pada tanggal 5 Desember, Yeo Jin Goo tengah menderita patah tulang jari manis kirinya setelah ia menabrak sebuah tangki saat ia sedang menjalani pemotretan untuk sebuah adegan aksi di Hapcheon County yang terletak di Gyeongnam, hal ini terjadi setelah tanggal 3 Desember.

Seorang perwakilan dari agensi sang aktor telah menjelaskan kepada Star News, “Kecelakaan itu terjadi pada tanggal 3 Desember lalu dan ia telah mendapat diagnosis yang tepat disebuah rumah sakit yang berada di Seoul pada tanggal 4 Desember, Untungnya itu bukan cidera yang serius.

Yeo Jin Goo
Yeo Jin Goo

Ada celah sedikit di jari manis kirinya dimana dia telah menerima pengobatan yang tepat. Syuting outdoor yang dilakukannya sudah mencapai tahap finish jadi ia tidak perlu mengkhawatirkan perannya untuk film ini, karena dia akan beristirahat selama 2 minggu, (Yeo Jin Go) juga akan mengahadiri briefing produksi untuk ‘Shoot My Heart’ di minggu depan sepeti jadwal semula yang telah direncanakan.

Tahun ini merupakan tahun yang cukup sibuk untuk aktor muda Yeo Jin Goo, saat ini ia sedang menjalani syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Western Front,’ sementara itu pada saat yang sama ia tengah mempersiapkan dirinya untuk pemutaran film perdana terbarunya “Shoot My Heart,” yang juga dibintangi oleh aktor berbakat lainnya Lee Min Ki, Film terbarunya ini dijadwalkan akan mulai meramaikan Bioskop pada bulan Januari.