Yu Yuphoria, Smarpthone Dengan RAM 2 GB Dan Harga Rp 1 Jutaan

128
views
Smartphone Yuphoria
Smartphone Yuphoria, pendatang baru pesaing Lenovo dan Xiaomi dengan casing metal dan berharga Rp 1,5 juta

Lenovo dan Xiaomi akan dipaksa untuk berbagi kue pasar mereka dengan salah satu smarpthone yang memiliki nama Yu Yuphoria..
Yu Yuphoria merupakan smartphone buatan vendor gabungan dari India dan China.

Yu Yuphoria diprediksikan akan bersaing keras dengan Lenovo dan Xiaomi yang sebelumnya juga telah bersaing dengan sangat ketat.

Desain smartphone Yu Yuphoria mirip dengan desain Samsung Galaxy A3, hanya saja smartphone yang memiliki spesifikasi seperti layar 5 inchi IPS dengan kerapatan layar 294 ppi dan telah dilengkapi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 ini dibanderol dengan harga jauh lebih murah yaitu sekitar Rp 1,5 jutaan saja.

Smartphone Yuphoria
Smartphone Yuphoria, pendatang baru pesaing Lenovo dan Xiaomi dengan casing metal dan berharga Rp 1,5 juta

Di sektor dapur pacu, smartphone murah ini telah memakai RAM 2GB, prosesore Quad Core Snapdragon 410 64-bit, kartu grafis Adreno 306, internal memori 16GB yang bisa diperluas dengan menggunakan kartu memori eksternal microSD, dual SIM standby LTE, kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, baterai dengan kapasitas 2.230 mAh dan sistem operasi Cyanogen 12 yang berbasis Android 5.0.2 Lollipop.

Selain itu smartphone berharga murah ini juga telah memakai casing dari bahan metal, bukan material plastik seperti yang digunakan oleh para pesaingnya saat ini.

Smartphone Yu Yuphoria ini masih dijual di kawasan India saja di situs Amazon.in, dan akan mulai dijual pada tanggal 28 Mei 2015 mendatang dengan pilihan warna Buffed Steel dan Champagne Gold.
Belum ada informasi lebih jauh apakah akan dijual di kawasan lain termasuk Indonesia.