Yuk Intip Sinopsis The Heirs

257
views
The Heirs
The Heirs

Mari simak sinopsis dari The Heirs :)

Wah drama dari Korea yang di produksi oleh SBS kini tengah banyak diperbincangkan di Indonesia yaitu The Heirs atau dalam bahasa Indonesia berarti Pewaris Tahta. Drama ini sangat digandrungi oleh banyak orang bahkan dinegara-negara lain juga banyak yang menayangkan Drama dari Korea ini.

Drama ini menceritakan tentang anak laki-laki kaya raya yang bernama Kim Tan (Lee Min Ho) dia adalah anak kedua pewaris perusahan Jeguk, dia adalah anak kedua tetapi ibunya tidak pernah diketahui oleh banyak orang karena sang ibu adalah istri ke-3 yang dinikahi oleh ayahnya. Ketika ia beranjak dewasa tepatnya pada saat kelas 3 smp ia pindah ke Amerika untuk melanjutkan sekolahnya disana. Dia juga memiliki kakak laki-laki yang sangat keras kepadanya Kim Won (Choi Jin Hyuk) disini ia menjadi anak pertama dari keluarga ini, dia sangat iri kepada Tan karena, Tan masih memiliki seorang ibu sedangkan ibunya Kim Won telah meninggal dunia saat dia masih kecil. Dia juga sering memarahi Tan tanpa sebab yang jelas dan walaupun begitu dia sangat memperhatikan adiknya walau rasa kasih sayangnya kepada Tan tak pernah ia tunjukkan secara langsung.

Sudah pada tahu belum kalau The Heirs memenangkan penghargaan ini

The Heirs
The Heirs

Saat Kim Tan berada di Amerika dia bertemu dengan seorang gadis yang sangat lugu dan polos Che Eun Sang (Park Shin Hye) mulai dari pertemuan ini keduanya saling dekat, tetapi tanpa pernah ia tahu (Eun Sang) ternyata Kim Tan sudah memiliki tunangan Yoo Rachel (Kim Ji Won) tetapi Kim Tan tak pernah mencintainya. Setelah Cha Eun Sang kembali ke Korea, Kim Tan mulai gelisah dan ingin menyusulnya, tetapi ia sedang dilanda dilema karena sang kakak tidak pernah mengharapkan kedatangan dirinya dari Amerika.

Pertunangan antara Kim Tan dan Yoo Rachel dilakukan semata hanya karena adanya kerjasama antara perusahaan Jeguk milik ayah Tan dan perusahaan milik ibu Yoo Rachel. Tetapi tanpa ada yang menduga Kim Tan telah jatuh hati kepada Cha Eun Sang. Setelah Tan kembali ke Korea dia mencoba melacak melewat akun pribadi Cha Eun Sang melalui ponselnya yang ketika di Amerika ia lupa untuk meng-log out nya. Akhirnya pertemuan antara Tan dan Eun Sang terjadi ketika Tan pergi kesekolah Eun Sang.

Tan sering sekali mengganggu Eun Sang seperti mendatangi tempat kerjanya dan hanya ingin melihatnya lebih lama. Cha Eun Sang akhirnya tinggal bersama ibunya setelah rumah lamanya tidak ditempati lagi, Eun Sang pindah kerumah majikan ibunya yang bekerja sebagai pembantu di rumah Tan. Cha Eun Sang dan Kim Tan tidak menyadari jika keduanya tinggal dibawah atap yang sama, tetapi yang membedakan adalah Kim Tan adalah anak dari pewaris perusahaan jeguk yang terkenal sedangkan Cha Eun Sang hanyalah anak dari seorang pembantu dirumah Tan.

Kisah kasih keduanya berlanjut ketika Cha Eun Sang dipindah sekolah di sekolah yang didirikan oleh perusahaan Jeguk. Disini ia hanyalah siswa biasa yang tidak memiliki harta benda ataupun barang-barang mewah. Ketika dia disekolah dia juga bertemu dengan banyak teman dan musuh Tan Choi Young Do (Kim Woo Bin). Tan dan Young Do dulunya adalah sahabat karib sebelum ada masalah yang menimpa keduanya, ketika mereka berdua beranjak dewasa keduanya sering berkelahi. Eun Sang juga disukai oleh Young Do. Eun Sang memiliki Sahabat baik dari kecil yang juga bersekolah di sekolah Jeguk Yoon Chan Young (Kang Min Hyuk) yang sering membelanya jika ia tengah ada masalah. Disini Chan Young juga memiliki kekasih yang bernama Lee Bo Na (Krystal Jung) Lee Bo Na juga adalah pacar pertama Tan.

Banyak aktris dan aktor lainnya yang mewarnai Drama terlaris dari SBS ini.

Kang Ha Neul sebagai Lee Hyo Shin

Anak Jaksa Agung yang mencintai gurunya sendiri, ayah dan ibunya selalu menekannya agar ia sekolah hukum tetapi dia tidak berminat untuk sekolah hukum. Dia juga adalah sahabat baik Kim Tan.

Park Hyung Sik sebagai Jo Myung Soo

Anak dari Victory law Firm, firma hukum yang terbesar di kota. Karakternya disini adalah seorang yang pemalas dan tidak ingin meneruskan usaha keluarganya, dia sering mengambil foto dari teman-temanya lalu ia menempelkannya didinding untuk koleksinya, karakternya sangat lucu dan kocak di drama ini.

Karakter pendukung lainnya

Lim Ju-eun sebagai Jeon Hyun-joo
Jeon Soo-jin sebagai Kang Ye-sol
Jo Yoon-woo Moon Joon-young
Choi Won-muda sebagai Yoon Jae-ho
Yoon Son-ha sebagai Esther Lee
Kim Sung-ryung sebagai Han Ki-ae
Park Joon-geum sebagai Jeong Ji-sook
Kim Mi-Kyung sebagai Park Hee-nam
Choi Jin-ho sebagai Choi Dong-wook
Jung Dong-hwan sebagai Kim Nam-yoon
Seo Yi-sook sebagai ibu Hyo-shin
Ra Mi-lari sebagai ibu Myung-soo
Choi Ji-na sebagai Yoo Kyung-ran, ibu Young-do
Choi Eun Kyung sebagai ibu Ye-sol itu
Jung Won-joong sebagai Lee Chan-hyuk, ayah Hyo-shin
Lee Yeon Kyung sebagai ibu Bo-na

Penampilan pemeran pendukung lainnya
Yoon Jin-seo sebagai Cha Eun-seok (“Stella”)
Kim Heechul sebagai MC program musik
2EYES seperti diri sendiri
VIXX seperti diri sendiri
BtoB sebagai diri mereka sendiri
Wang Ji-won sebagai Yang Da Kyung, kencan buta Kim Won
Lee Hyun-jin sebagai Lee Hyun-jin, kakak Bo-na
Jung Joo-hee sebagai penyiar
Park Young-ji sebagai ayah Da Kyung