2PM dengan Guilty Love berhasil menduduki puncak Oricon’s weekly chart

196
views
2PM
2PM

Baru-baru ini Boyband 2PM dengan album single terbaru mereka yang berjudul “Guilty Love” berhasil menduduki peringkat pertama di Oricon’s weekly chart.

Single terbaru untuk grup mereka yang telah dirilis di Jepang pada tanggal 28 Januari, telah terjual sebanyak 98.000 eksemplar dalam waktu kurang dari seminggu menurut Oricon Style. Hal ini juga telah menduduki peringkat penjualan Tower Records grafik teratas dari hari pertama single secara resmi diluncurkan.

2PM
2PM

Guilty Love adalah single pertama dari grup Boyband 2PM yang rilis di Jepang sejak Winter Games, yang telah dirilis sebelumnya lebih dari setahun lalu, lagu Winter Games dirilis pada bulan Oktober di tahun 2013.

Sementara itu kabar terbaru dari keenam member 2PM, baru saja menggebrak tahun baru 2015 dengan acara yang diadakan untuk fan club mereka yang mereka beri judul “2PM Hottest Japan New Year Party 2015 – Old Boy Vs Young Boy” di kota Jepang Saitama. Selain itu, member grup mereka Wooyoung akan membuat debut solo di Jepang bulan ini, ia mengikuti jejak sesama member 2PM Junho dan Jun. K yang terlebih dahulu dan juga telah mencetak keberhasilan debut solo untuk keduanya di Jepang.

Berita Terkait
  • Kim Woo Bin, Kang Ha Neul, dan Junho 2 PM rilis poster film terbaru ‘Twenty’